Jumat, 21 Desember 2012

Tangga Perjalananku


 Assalamualaikum wr wb lama ga ngupdate, rindu readers :( 
udah ga banyak waktu buat nulis kayak dulu.. inipun  tulisan yang ada di draft netbook aku oke sip tapi gapapa 

Hidup di dunia ini tentunya setiap individu memiliki cita-cita. Cita-cita ini dikenal sejak jaman SD, setiap cita-cita seseorang pastilah berbeda-beda ada individu yang konsisten dengan cita-citanya yang dipersiapkan secara matang dari sejak dini adapula yang belum tahu mau melangkah kemana ketika sudah dewasa kelak seperti saya misalnya waktu SD berambisi ingin menjadi seorang dokter, SMP ingin jadi dosen bhs Inggris, SMA jadi Statistika *ga consist banget hhi tapi pada akhir lanjutnya di sekolah kebidanan. Yaa awal masuk di sekolah sana jujur hati berat tapi yoweslah setiap orang punya jalannya masing-masing dan ini adalah jalanku, jalan yang dipilihkan Allah untukku dan saya yakin sang Maha Pencipta lebih tahu mana yang terbaik untuk hambanya tak selamanya yang kita inginkan itu adalah kebutuhan. Dalam hati saya bergumamnya gini, balik ke cita-cita ke dua waktu SMP jadi dosen yapph tapi kali ini bukan dosen bahasa inggris melainkan dosen kebidanan. Mengapa mesti dosen ? selain bekerja di dunia memenuhi kebutuhan untuk hidup juga sebagai tabungan di akhirat kelak. Semua kegiatan di dunia diniatkan karena Allah agar bernilai ibadah, saya ingin merasakan profesi kedua orang tua saya bagaimana susahnya menjadi seorang pengajar dan membantu persalinan. Saya ingin merasakan bagaimana titik titik keringat mereka mengalir untuk memenuhi kebutuhan financial keluarga kami. Bagi para readers yang telah membaca ini mohon bantuannya di aamiinkan ya hehe shukran wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar