Jumat, 05 Oktober 2012

DAILY REPORT





SATURDAY 29 September 2012
Pagi begitu cerah nan indah agak menyaingi keindahan sang mentari yang senantiasa tak bosan-bosannya terbit dari timur :p, yaph seperti biasa every day kuliah kali ini aku berangkat pukul setengah delapan pagi sembari nunggu dosen online dululah liat notification di fb, chek mention, tapi ga sempat ngeposting di tumblr walaupun Cuma quote singkat, boro-boro tumblr rencana ngepost di blog plan pagi ini pun ga jadi keburu dosennya datang sih, banyak bisnis di dumay alias sok ngebisnis+ sok sibuk haha itulah saya cari kesibukan apa aja daripada pagi-pagi ngerumpi bareng temen untung kalo ceritanya manfaat ihhiy piss! Tapi ga papa aku mikirnya bentar kan masih ada waktu, I’m walking to my chair. 

Pelajaran pertama di mulai kewarganegaraan yang bertema globalisasi, sesuai dengan temanya pak dosen lebih banyak nyinggung masalah keyakinan sih untuk membentengi diri katanya apalagi mahasiswa-mahasiswi labil yang rentang gampang terpengaruh. Dua jam berlalu pun selesai, break bentar trus dosen b. indo masuk lagi karena waktunya di cut *cieelah jadi pak dosennya lebih cepat kluar dari ruangan. Akupun kluar ruangan buat cari jaringan wireless yak, behubung karena dalam ruangan sinyalnya Cuma satu, I’m walking get out from here dan jrengggggg pas nyampe pintu belum melangkah kluar pak dosen ke-3 udah dating alias datang  ihhiy plan buat ngeblog di tunda lagi deh. Hari ini full dosennya pada masuk Alhamdulillah yah. Ga kerasa dosennya nerangin panjang lebar mulai dari A-Znya about istinja dijelasin smua. Readers tau ga istinja apaan? nyarinya di google aja yak klo pengen tw :p kuliah hari ini pun berakhir. Eitt tapi belum bisa pulang masih ada 2 jam lagi buat English course capek banget kan readers?*curhat tapi smngat smngatttt demi kelangsungan hidup kedepannya *haleeh tapi bener sihh SERIUSAN ahak
Kurang lebih jam 13.00 laper dong, so me, Dian, Ani lets go to the canteen, jarak kantin dari kelas kurg lebih seratus meteranlah matahari juga tajem banget :I nah smpai kantin langsung di sapa ma ibu kantin katanya nasi goreng habis, bakso juga uda habis, trus yang ada apa dong buk ? “Mie instan deek” ga mungkin buat nyari warung lain juga, waktu tinggal 15 menit lagi kursusnya dimulai. Yaa dengan ikhlas kamipun memakannya daripada harus walk lagi buat nyari tmpat makan lain ya mendingan makan itu dululah. After that, kita masuk ruangan alhasil telat kurang lebih 5 menit tapi gpp kata Mr.Kiem. Suasana kursus sama suasana kelas jauh banget bokk, kalo di kelas my lecturer is so cool alias jarang senyum ahak kebanding suasana di course jauh lebih enjoy alias ketawa muluk ayoo readers pilih mana? Kalo aku sukanya yang tengah2 aja deh :p kadang serius kadang becanda yang penting pelajarannya bisa paham. Hm aku nulisnya jadi keingat kata English lecturer nih, dia bilangnya gini “satu yang saya kejar hidup di dunia ini adalah untuk mencapai surga” wadohhh, keren bangettttttttt kan readers ihhiy subhanallah ya smoga siswanya juga bisa punya prinsip kayak gitu.
Okeey ceritanya udah panjang banget yak, ntar readersnya bosan lagi
See u at the next post wassalam
Annisa Nur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar