Rabu, 09 September 2015

The Last But Not Least

Assalamualaikum long time no see ya sahabat readers
Alhamdulillah alhamdulillah sungguh besar nikmat allah hingga saat ini
Maha baik allah ya readers ditengah tengah kegalauan buat nyambut wisuda in shaa allah
Galau bukan karena yg aneh2 , galau krn hutang kredit yg 118 sks itu ud kelar tinggal nambahin beberapa persyaratan untuk bebas adsministrasi
Galau kangen belajarnya, kangen tugas2nya ditambah lagi pendaftaran d4 ud pada tutup semua sementara ijazah belum sampai genggaman masih pengen jadi mahasiswa 😂
Sudah ya pengantarnya mungkin ud terlalu panjang
Hehe
Persahabatan
Hmm melihat satu kata itu apa yang ada dibenak kalian
Kalo dulu saya menganggap sahabat itu harus yang satu misi, harus satu watak, Pola pikir, tingkah laku, habits harus sama2an lah pokoknya
mengingat SMA dulu aku punya sahabat yg seperti itu
Namun bedanya di bangku kuliah hampir sampai 3 tahun aku fikir susah ya , kalo yang tertanam dalam mindset seperti itu terus dan seterusnya saya  bakalan susah dapat teman akrab
Mari kita flashback sejenak
Awal masuk kuliah lalu kita dipertemukan dalam satu organisasi inti kampus yaitu  BEM
Harus bnyk banyak terima kasih nih sama kegiatan BEM
Awalnya sulit berbaur memang saya rasakan awal awal bergabung namun setelah introspeksi bahwa "walaupun kita khusyuk ibadah jika sibuk menyendiri apalah artinya"
  sangat sadar bahwa menyambung silaturahmi itu perlu
Yang paling saya sesalkan adalah merasakan akhir akhir terindah kebersamaan bersama mereka
Terkhusus buat the gengs haha
Dengan mereka banyak pelajaran penting
awal kenal memang belum akrab dan saya memang orangnya agak kaku ya dalam masalah pendekatan seperti itu
Banyk moment  penting yang telah kita lewati bersama setelah 3 tahun kebersamaan bahagia , susah, menangis bersama merupakan hal yang akan sangat kami rindukan
" bahagia itu sederhana ya sesederhana  mencintai, menyayangi seseorang dengan kekurangannya"
😊
Sudah ya see u on the next post
Wasalam
Danau di atas gunung 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar