Sabtu, 16 Juni 2012

APRIL TERAKHIR

Aku berjalan menghampiri meja belajarku
Kuambil sebuah  blue note
Meski ragaku lelah
 ingin ku tuliskan sebuah cerita singkat perjalananku hari ini
19 April 2012, ya the last day of UN
Bertepatan dengan hari kelahiran salah satu kawanku
Member of exact generation1
Kiki kini genap berusia 18 tahun
Bell berbunyi tepat 13.00
Tandanya waktu pengerjaan UN telah usai
Kami hendak bergegas menuju kediaman Kiki
Kali ini yang hadir kurang lebih ½ dari jumlah exaction
Ade, Cikun, Ela, Dikun, Uni, Wini, Reski, Uni, Alfi, Cimi, Yuki, AL, Alim, A Annisa,
Ibnu, Tirta, buddy, ucup, fadly, imam, dika, Uss hm siapa lagi ya ?
Of course reader, saya sendiri dan Kiki
3 botol minuman yang tak perlu saya sebutkan mereknya habis ludes tak bersisa
Dilanjut dengan sebuah hidangan ikan bakar yang menggugah selera
Ditambah dengan bumbu kebersamaan makan
Disertai canda tawa Oleh Ibnu, Nisa Rusli, AL, Tirta yang tak henti-hentinya
Makan bersama telah usai dilemparkannya sebutir demi butir telur
Ke kiki hingga tubuhnya basah dengan campuuran air
Menjadi penonton dalam peristiwa itu
Tapi apa daya akupun ikut menjadi korban kegokilan Nisa R
Ya air ikut melekat di seragam exaction abu-abuku
Terbersik sebuah desah dalam asa
Rasa takut, cemas, khawatir tiba-tiba merenggut kebahagiaan yang kurasakan saat itu
Mengapa aku takut ?
Mengapa aku Cemas?
Mengapa aku khawatir ?
Aku takut, cemas, khawatir tak akan kutemukan kebersamaan yang seperti saat ini
Kebersamaan hari itu berakhir
Sampai jumpa Doaku selalu menyertaimu kawan
1.       Exact Generation sering disingkat dengan nama EXACTION yang artinya Generasi penerus IPA adalah nama perkumpulan dari kelasku tercinta terdiri atas tiga puluh dua orang . Nama itu adalah hasil vote dari semua anggota yang kebetulan idenya dikeluarkan olehku.







2 komentar:

  1. Terharuka bacai yg bagian akhir kisah d rumax kiki..
    .
    Ohy, masih kurang it kisahta, tambah lagi.. Hehe..
    From uzzrain

    BalasHapus