Sabtu, 16 Juni 2012

ENTAH

Mentari pagi telah bersandang di celah jendela kamarku
Kubuka mataku tak kalah silau menerjang
 Malas rasanya aku beranjak dari ranjangku Semangatku serasa hilang tak tahu kemana
 Kala hatiku berkutit dengan nurani
 Seolah bercengkrama hebat 
Bangun tidak bangun tidak bangun tidak Kuputuskan buat mengusap mataku 
Bergegas untuk mandi Segera mengambil blue note buat membingkai kata hati saat ini
 Dan dihadapan blue note kini aku berdialog Mencurahkan segala kata hatik
 Hatiku yang sedang kacau
Cinta memang anugrah terindah dari Allah
 Setiap insan wajar jatuh cinta
 Tapi aku takut jatuh cinta 
Takut salah mengaplikasikannya 
Takut terjerumus pada arus globalisasi 
 Yang begitu derasnya, yang begitu glamornya 
Entah apa yang kurasakan saat ini
 Ketika itu aku memutuskan buat discontact
 Aku tahu dia mungkin kecewa 
 Hatiku juga bergumam mendesah
 Lagi dan lagi tak kala saya mengingat perkataan seseorang padaku 
Cinta memang indah namun alangkah indahnya jika seseorang itu bersabar
 you must be fine with me 
 more than without me Daengku 

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum....
    kunjungan pertama buat sobat q.....

    posting yg bagus sob

    Salam Silahturahmi

    BalasHapus
  2. mantabbb sa ska cra kmu mengaplikasikan kta" dan mungkn orng yg melihat in akn sadar akan cinta yang sesungguh.y....
    dan jujur aku sdah bca smua it dan ktika sa bca ingin rsa.y air mata aku keluar....
    sekali lgi it adlh kta" n karangan yg terindah yg pernah aku dengar dan luar biasa sekli...
    thank's yach uda mau dicoment...
    tpi ingat fan evryting is nothing, tidak ad yg sempurna... okey kmu tau.kan maksud kta".ku.....

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum....

    blog yang bgus zob...

    BalasHapus